SEO Blog ~ Dalam artikel ini saya akan berbagi bagaimana cara mempeoleh backlink dofollow gratis dari domain PR 8 untuk meningkatkan SEO dan mendongkrak posisi situs Anda di halaman hasil pencarian Google.

Backlink berkualitas tinggi selalu menjadi idaman setiap blogger untuk mendongkrak posisi blog mereka agar berada di posisi teratas halaman hasil pencarian Google guna meningkatkan lalu-lintas ke situs blog mereka.

Namun sayangnya tidak semua backlink menjamin peningkatan kualitas SEO sebuah blog. Hanya backlink berkualitas yang diperhitungkan Google untuk memperoleh tempat yang layak di halaman hasil pencarian.

Ada satu kaedah umum dalam SEO "kualitas lebih penting dari kuantitas" dalam hal ini Backlink berkualitas walau jumlahnya lebih sedikit masih lebih baik ketimbang banyaknya backlink namun tidak berkualitas. Sebagai contoh, jika Anda memiliki 100 buah backlink dari situs biasa, namun kompetitor Anda hanya memiliki 20 backlink berkualitas, maka dia akan memperoleh peringkat lebih baik dari Anda.

Untuk lebih jelasnya lihat bagaimana Cara Google Melihat Backlink

Dalam artikel ini saya akan berbagi bagaimana cara memperoleh backlink dofollow gratis dari domain PR 8.


  • Buat akun di situs Storify. Lengkapi apa yang ada, baik persetujuan maupun pendaftaran dan segera konfirmasi.
  • Selanjutnya jika akun sudah dibuat klik icon photo profile > Settings > klik URL profile > ganti dengan URL situs blog Anda. Setelah itu akan terlihat sebagai berikut. 


backlink dofollow gratis

Kini Anda memiliki backlink dofollow gratis dari domain PR 8. Selamat mencoba.

Jangan lupa simak juga Daftar Blog Dofollow PageRank Tinggi
Show comments
Hide comments
1 Komentar untuk : Backlink Dofollow Gratis Dari Domain PR 8

Wow mantap mas dan segera saya tanam backlink disana oke :)